Selamat Datang Di "Storya Tube" Semoga Website Ini dapat Bermanfaat Untuk Anda

Wednesday, August 31, 2016

Sinopsis Film Baskin (2016)

Baskin adalah sebuah film garapan sutradara Can Evrenol yang rilis pada tanggal 25 Maret 2016. Dalam durasi 97 menit, film ini menyuguhkan cerita yang dapat membuat penontonnya bingung dan terkejut karena alur ceritanya. Baskin masuk dalam kategori film horor fantasy. Bukan hantu yang berkeliaran dalam film ini, melainkan orang-orang misterius yang menyeramkan.
Alur  film ini bermula dari kumpulnya ke lima polisi patroli yang di perankan  oleh (Gorkem Kasal, Ergun Kuyucu, Sabahattin Yakut, Mehmet Fatih Dokgoz, Mehmet Cerahoglu, Muharrem Bayrak) di sebuah restoran pinggir jalan,namun ketenangan mereka terusik oleh salah satu pegawai restoran yang menurut mereka meledek pembicaraan mereka. Di awal cerita sudah mulai muncul kejadian aneh yaitu dengan muntahnya salah seorang kawan mereka. Singkat cerita akhirnya ke lima polisi tersebut pergi meninggalkan restoran setelah terjadi keributan dengan pegawai restoran tersebut.  saat sedang asik bercanda di mobil mereka mendapatkan sebuah panggilan tugas yang mengharuskan pergi ke suatu tempat yang asing di dengar. Saat di  perjalanan mereka mendapatkan gangguan yang aneh. Hingga akhirnya mobil mereka menabrak seseorang dan tercebur ke dalam sungai.
Siapakah orang yang mereka tabrak ??
Film ini membuat kita berfikir ulang peristiwa yang dialami ke lima polisi. Alur film ini tumpang tindih. Untuk anak dibawah umur tidak di rekomendasikan menonton film ini karna ada unsur kekerasan.
Ending dari film ini menyisakan satu orang polisi pemegang kunci kehidupan yang selamat. Tetapi…..

Saksikan film ini sendiri..ok!!

0 komentar:

Post a Comment