Selamat Datang Di "Storya Tube" Semoga Website Ini dapat Bermanfaat Untuk Anda

Tuesday, September 20, 2016

DON'T BREATHE – Download film, subtitle Indonesia, review

DON'T BREATHE – Download film, subtitle Indonesia, review

Jenis Film : Horror, Thriller, Produser : Joseph Drake, Sam Raimi, Robert Tapert, J.r. Young, Sutradara  : Fede Alvarez, Penulis : Fede Alvarez, Rodo Sayagues, Produksi : Columbia Pictures, Usia : 17+

Don’t Breathe – berawal dari seorang anak bernaa rocky (Jane Levy) dia tumbuh besar di dalam keluarga yang kurang harmonis. Dia membuat sebuah janji dengan adik perempuannya untuk membawa dia pergi dari keluarganya yang disfungsional atau tidak berfungsi. Dia sadar bahwa dia mempunya masalah dalam keuangannya untuk melakukan niatan tersebut. Namun Rocky terbujuk oleh rayuan kekasihnya bernama Money (Daniel Zovato), dan temannya alex (Dylan Minnette) untuk merampok rumah orang orang tajir.

Suatu hari, money mendapat informasi tentang seorang veteran militer yang buta (Stephen lang), yang konon veteran itu mendapatkan banyak uang dari ganti rugi setelah anaknya meninggal akibat kecelakaan. Merekapun berusaha membobol rumah veteran tersebut. Namun kejadian yang tidak disangka terjadi, dan ternyata veteran tersebut bukanlah sekedar buta yang tidak berdaya.
Mau tau kelanjutan kisahnya?




Selamat menyaksikan…

0 komentar:

Post a Comment